DFSK Borong Penghargaan di GIIAS Makassar, Ratusan Orang Test Drive Glory 580

DFSK Borong Penghargaan di GIIAS Makassar, Ratusan Orang Test Drive Glory 580

DFSK Glory 580 berhasil menarik perhatian publik Makassar, Sulawesi Selatan lewat ajang GIIAS Makassar 2018. Pabrikan asal Tiongkok ini berhasil meraih beberapa penghargaan.

Yang pertama, DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018. Tentu saja penghargaan ini didasari oleh hasil survey pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018.

 

Selain itu, SUV bermesin turbo tersebut juga meraih penghargaan Favorite Test Drive. Setelah mencatat pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018, maka DFSK kembali mengulang prestasi ini di kota Makassar dengan memperoleh jumlah peserta test drive Glory 580 yang mencapai 148 orang.

DFSK juga mendapat penghargaan lain pada event yang diadakan di Celebes Convention Center ini, yakni sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2. DFSK mendirikan booth di area seluas 192 m2 dengan tema ‘By Dreams, To Glory’, yang menampilkan tiga unit produk DFSK, yaitu dua unit Glory 580 dan satu unit Super Cab, tak ketinggalan terdapat display sejumlah komponen dari kendaraan DFSK.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com