Detik-detik Pengumuman Harga Resmi Wuling Almaz

Detik-detik Pengumuman Harga Resmi Wuling Almaz

Setelah diperkenalkan kepada media pada Januari lalu, akhirnya Wuling Almaz diduga kuat bakal diluncurkan secara resmi sore nanti (27/2). Sepucuk undangan masuk ke email redaksi OtoDriver yang dikirim oleh pihak Wuling Indonesia.

Acara yang bertajuk ‘The Grand Launch of Smart Technology SUV’ ini dijadwalkan berlangsung pada 27 Februari 2019 di Jakarta. Pasalnya pada perkenalan Wuling Almaz di Januari lalu, merek asal Tiongkok ini tak menyebut harga dari produk SUV-nya ini. Maka di momen nanti sore diduga kuat harga akan diumumkan secara resmi.

 

Pihak Wuling Indonesia tak menuliskan secara langsung model yang bakal diluncurkan. Akan tetapi, mereka menuliskan peluncuran model Smart Technology SUV yang tak lain dan tak bukan pastinya merujuk pada Wuling Almaz.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Almaz merupakan SUV yang tergolong kaya fitur. Model baru Wuling Indonesia ini hadir dengan fitur atap panoramic, Headunit dengan layar sentuh 10 inci, lampu utama LED, pengaturan jok elektrik dan lainnya.

Tak hanya itu, Almaz juga dilengkapi dengan mesin dengan kapasitas 1.500 cc turbo serta bertransmisi otomatik CVT.

Stay Tune terus di situs OtoDriver untuk mengetahui harga resmi Wuling Almaz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com