Detik-detik Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia

Detik-detik Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia

Toyota C-HR yang selama ini sudah digembar-gemborkan akan hadir secara resmi di Indonesia akhirnya akan meluncur hari ini (10/4). OtoDriver pun telah mendapatkan undangannya yang langsung dikirim oleh PT Toyota Astra Motor pekan lalu.

C-HR sendiri adalah sebuah crossover baru dari Toyota untuk pasar Indonesia yang sebenarnya akan menjadi penantang beberapa rivalnya yang sudah eksis. Mulai dari Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Mazda CX-3, Chevrolet Trax dan Nissan Juke akan jadi musuh calon mobil baru Toyota ini.

Namun dari kabar yang berhembus jelang peluncuran hari ini, C-HR kabarnya memiliki rentang harga rata-rata yang berada di atas para rivalnya. Untuk spesifikasi mesin, diduga kuat bakal menggendong unit bensin 1.800 cc empat silinder berkode 2ZR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 148 dk dengan torsi 190 Nm.

Yang jelas, kehadiran C-HR hari ini praktis menambah deretan pilihan dalam crossover. Simak berita lengkapnya termasuk spesifikasi dan harganya hanya di OtoDriver, kami akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran Toyota C-HR ini di Jakarta.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com