Detik-detik Peluncuran SUV Lamborghini Pertama di Indonesia

Detik-detik Peluncuran SUV Lamborghini Pertama di Indonesia

Lamborghini hari ini bakal meluncurkan SUV pertamanya untuk pasar Indonesia di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Peluncuran SUV Lamborghini Urus untuk pasar tanah air ini diketahui berkat undangan melalui surat elektronik yang telah diterima redaksi OtoDriver.

Urus tampaknya menjadi jawaban Lamborghini terhadap semakin populernya segmen SUV yang dijamah oleh banyak pabrikan premium lain seperti Jaguar, Bentley, dan Porsche. Apalagi ketiganya juga sudah menghadirkan produk SUV ultra mewahnya ke tanah air.
 

 

Dalam peluncurannya ini, Lamborghini Jakarta selaku importir dan distributor resmi Lamborghini di Indonesia juga turut meresmikan dealer terbarunya dengan konsep menyatu dan berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan mewah. Showroom baru ini menggantikan fasilitas Lamborghini Jakarta yang sebelumnya bertempat di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Lamborghini Urus mengandalkan mesin V8 4.000 cc twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 650 dk dan torsi 850 Nm. Pabrikan Italia ini mengklaim Urus sanggup melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,6 detik, ini membuat Urus bisa dikatakan sebagai sebuah SUV yang terbilang memiliki performa setara supercar.

Namun begitu, Urus diklaim juga memberikan performa layaknya SUV sejati karena dilengkapinya dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Pastikan simak informasi lengkapnya hanya di OtoDriver, kami akan laporkan langsung dari likalo peluncurannya siang nanti.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com