Detik-detik Peluncuran SUV Baru DFSK

Detik-detik Peluncuran SUV Baru DFSK

Sesuai jadwal, DFSK Indonesia disinyalir akan meluncurkan produk barunya hari ini. Dari undangan yang telah kami peroleh, produk baru yang bergenre SUV ini akan resmi melantai sore nanti.

Acara peluncurannya sendiri akan berlangsung di daerah Ancol, Jakarta Utara. SUV yang diduga kuat bernama Glory 560 ini praktis akan menambah line up DFSK Indonesia. Ya, otomatis mayoritas produknya adalah SUV.

 

Glory 560 sendiri digadang-gadang akan menjadi lawan baru Toyota All New Rush dan "kawan-kawannya". Dari informasi yang kami peroleh, SUV baru DFSK ini akan mengusung konfigurasi 7 penumpang.

Mesinnya sendiri berkapasitas 1.500 cc dan menu utamanya adalah turbocharger! Mesin Glory 560 disebut-sebut mampu merilis daya sekitar 150 PS pada kitiran 5.600 Rpm. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dirilis SUV merek Tiongkok itu mencapai 220 Nm pada rentang putaran 1.800 sampai 4.000 Rpm.

Selengkapnya akan kami laporkan langsung dari lokasi peluncuran nanti sore. Stay tune!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com