Detik-detik Peluncuran New Avanza dan Grand New Xenia

Detik-detik Peluncuran New Avanza dan Grand New Xenia

Toyota New Avanza dan Daihatsu Grand New Xenia meluncur beberapa jam lagi. Peluncuran dua LMPV kembar ini pun akan menjawab semua rasa penasaran kita mengenai berbagai tanda tanya selama satu tahun terakhir.

New Avanza dan Grand New Xenia ini pun sekaligus menjadi salah satu mobil pertama yang meluncur di 2019, sebelumnya adalah All New Camry yang melantai tepat pada pekan lalu.

 

Walau serentak meluncur dalam hari yang sama, namun peluncuran dilakukan di dua lokasi berbeda. Toyota memilih sebuah hotel mewah di daerah Senayan, Jakarta, untuk meluncurkan "mobil sejuta umat"-nya.

Sedangkan PT Astra Daihatsu Motor dengan mantap melakukan seremonial peluncuran di dealer resmi Daihatsu BSD Astra Biz Center, Tangerang Selatan.

Jika merunut jadwal dari undangan yang OtoDriver terima, yang meluncur lebih dahulu adalah New Avanza. LMPV Toyota ini meluncur di bawah pukul 12.00 WIB. Sedangkan acara konferensi pers peluncuran Grand New Xenia baru dimulai setelah pukul 12.00 WIB.

Bagaimana ubahannya? Berapa harganya? Fitur baru apa saja yang didapat keduanya? 

Simak terus OtoDriver yang akan melaporkan langsung dari dua lokasi peluncuran LMPV kembar ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com