Detik-detik Peluncuran MPV Baru Wuling. Namanya Formo?

Detik-detik Peluncuran MPV Baru Wuling. Namanya Formo?

Peluncuran mobil baru Wuling yang dalam hitungan menit akan resmi diluncurkan sudah kami pantau langsung dari lokasi peluncuran di sebuah pusat grosir daerah Jakarta Pusat. Unit yang dipajang masih tertutup kain putih.

Namun dari depan pintu masuk kami sudah disambut beberapa umbul-umbul promosi Wuling bertuliskan "Formo". Kami duga kuat nama yang akan dipakai mobil baru ini adalah Wuling Formo.

 

Dari unit yang tengah menunggu untuk di-unveilling, sangat jelas mencirikan sebuah MPV sejati. Dari dimensi dan lekuknya sangat identik dengan Wuling Confero.

Pada berbagai banner promosi di sekitar panggung peluncuran diketahui bahwa Wuling Formo, sebut saja demikian, mengusung tagline "Bikin Usaha Makin Nyaman". 

Yup, sangat mencirikan sebuah MPV yang ditujukan bagi konsumen dari kalangan pengusaha, bukan?

 

Sebagai informasi, pada 2016 silam, Daihatsu Himax yang merupakan pick up ekonomis yang disasar bagi kalangan pengusaha mikro sampai menengah juga diluncurkan di lokasi yang sama dengan Wuling Formo hari ini.

Penasaran? Stay tune di OtoDriver!

DANU

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com