Detik-detik Peluncuran Mobil Baru Peugeot Indonesia

Detik-detik Peluncuran Mobil Baru Peugeot Indonesia

Peugeot dipastikan meluncurkan salah satu mobil andalannya pada sore nanti di BSD, Tangerang Selatan, Banten. Mobil tersebut sebenarnya sudah tak asing di telinga, yakni Peugeot 5008.

Model ini sendiri akan menambah kekuatan line up Peugeot Indonesia yang sebelumnya terbilang sangat sedikit. Selama ini dalam line up resmi Peugeot Indonesia hanya diisi oleh 3008.

 

Secara segmen, Peugeot 5008 akan berada di atas 3008 baik secara spesifikasi maupun pricing alias profil harga. Namun secara basis, kedua mobil tersebut dibuat dari platform yang sama.

Dimensi Peugeot 5008 juga lebih besar dibanding 3008. Dengan kemampuan 5008 yang dengan mudah menganggkut 7 orang penumpang, Peugeot yakin produknya bisa sangat bersaing di pasaran bersama kompetitornya baik sesama merek Eropa maupun Jepang.

Peluncuran Peugeot 5008 sore nanti sendiri merupakan salah satu strategi PT Astra International-Peugeot Sales Operaton selaku APM dalam 'bangun dari tidur'-nya.

Tak hanya satu produk, Peugeot juga berkomitmen akan meluincurkan satu produk baru setiap tahunnya di Indonesia.

“Bulan depan satu model. Lalu tiap tahunnya, secara bertahap kita akan hadirkan satu persatu model baru kami di tanah air,” ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot pada bulan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com