Detik-detik Kemunculan Wuling Almaz

Detik-detik Kemunculan Wuling Almaz

Wuling Almaz dipastikan muncul dalam beberapa jam lagi. Saat ini kami sudah berada di Aston Lake Sentul, Jawa Barat, yang merupakan lokasi kemunculan SUV pertama Wuling Indonesia ini.

Tanda-tanda kemunculan Almaz sudah terendus. "Ini adalah adalah produk keempat yang diluncurkan oleh PT SGMW Motor Indonesia dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, yakni sebuah all-new SUV," ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motor (23/1).

 

Dalam momen perkenalan Almaz ini, Wuling Indonesia juga akan memberikan kesempatan test drive bagi kru OtoDriver. Dari lokasi ini pula kami akan membuat video first impression Almaz.

Di negara asalnya, Tiongkok, SUV Wuling ini telah dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di tanah air  mobil ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan Agustus lalu.

Jason Ding selaku Brand and Marketing Director SGMW Indonesia mengungkapkan bakal menghadirkan Wuling Almaz dengan harga yang terjangkau. “Kami bakal menghadirkan SUV di Indonesia varian paling tinggi. Tapi tenang saja, harganya tetap “value for money” sesuai dengan identitas Wuling,” ujarnya beberapa waktu silam.

Jika melihat pada fitur-fitur yang diterapkan, seperti headunit canggih, atap panoramic, serta mesin 1.500 cc turbo, rasanya mobil ini sanggup menjadi penantang berbagai SUV keluaran Jepang, seperti Honda CR-V dan Mazda CX-5 namun dengan harga jual yang pastinya jauh lebih murah.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com