Detik-detik BMW X5 Generasi Baru Meluncur

Detik-detik BMW X5 Generasi Baru Meluncur

BMW X5 generasi terbaru dipastikan meluncur beberapa saat lagi di Jakarta. Sesuai yang telah direncanakan, SUV generasi terbaru dari BMW Indonesia ini akan menyuguhkan beragam fitur menarik dan karakter premium khas pabrokan asal Jerman tersebut.

"BMW X5 generasi keempat ini hadir dengan karakteristik premium, teknologi terbaru dan BMW xDrive tercanggih," demikianlah yang ditulis oleh BMW Group Indonesia dalam undangan peluncuran pekan lalu.

 

Dugaan kuat, mesin yang bersemayam pada X5 generasi terbaru ini adalah 3.000 cc dan dapat merilis tenaga yang sangat impresif. Untuk transmisinya semoga sudah menganut teknologi Steptronic.

Namun menu utama pada all new model change ini tentu ada pada wujud dan fitur-fitur canggihnya. Sebab BMW menggunakan platform baru pada BMW X5 ini. Penasaran? 

Simak terus perkembangannya karena kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran BMW X5 generasi terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com