Detail Perubahan Pada Suzuki All New Ertiga Indonesia

Detail Perubahan Pada Suzuki All New Ertiga Indonesia

Belum setahun sejak diperkenalkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada unit All New Ertiga. Refreshment ini dilakukan pada hampir semua varian LMPV milik pabrikan berlambang S tersebut, mulai dari tipe GL hingga GX. Sementara varian GA sebagai tipe terendah tak mendapat sentuhan apapun.

Melalui siaran resmi (15/02), dipaparkan bahwa varian GX akan punya penampilan baru dengan penggunaan pelek alloy 2 tone black polished yang menjadikan penampilannya lebih sporty. Namun tidak ada perubahan pada diameter peleknya, dengan demikian tidak ada pula penyesuaian pada suspensinya.

 

Selain itu sebagai kasta tertinggi, GX disegarkan dengan Head Unit Touch Screen Audio, AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan. Sebelumnya tidak GX tidak dilengkapi dengan heater untuk mengatur suhu udara hangat.

Pada kaca belakang varian GX kini dilengkapi dengan rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun pada kaca belakang. Tak ketinggalan, Suzuki memberikan rangkaian harness untuk opsi pemasangan kamera mundur.

Sementara pada varian GL, pengendaraan di waktu malam menjadi lebih nyaman dengan kehadiran fog lamp sebagai standar. Sebelumnya fitur ini hanya terdapat pada varian GX.

Suzuki menambahkan assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua pada varian GL dan GX. Fitur ini memberikan kenyamanan bagi penumpang yang duduk pada baris tersebut

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com