Detail Pembaruan Pada Nissan X-Trail Facelift

Detail Pembaruan Pada Nissan X-Trail Facelift

Nissan X-Trail facelift bakal meluncur di Malaysia dalam waktu dekat. Seperti pada pemberitaan kami sebelumnya, sang Agen Pemegang Merek Nissan Edaran Tan Chong Motor (ETCM) mengatakan bahwa model terbaru Nissan X-Trail ini. Lantas, apa perubahan yang terdapat pada SUV ini?

Seperti dikutip dari paultan.org (12/3), di bagian luarnya, terlihat bahwa grill radiator nya membesar dan aksen kromnya V-Motion-nya tampak lebih tegas. Tak hanya itu, desain bemper depannya juga berubah dengan penyesuaian posisi foglamp.. Sementara di bagian belakang perubahannya hanya meliputi bagian difusser-nya dan warna stoplamp saja.

 

Pelek juga mengalami perubahan desain ketimbang model terkini. Lantas bagaimana dengan bagian interiornya?

Sekilas tidak ada yang berubah dari model ini. Namun jika diperhatikan dengan seksama, bentuk lingkar kemudinya mengalami pembaruan dengan desain Flat-Bottomed. Selain itu, tersedia pilihan jok kulit serta dihilangkannya aksen krom di bagian interior dan digantkan dengan warna hitam pada bagian kisi-kisi AC, Shoft Knob, hingga Door Trim.

 

 

Sementara untuk pasar Malaysia, X-Trail bakal ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaga 144 PS dan torsi 200 Nm serta mesin berkapasitas 2.500 cc dengan tenaga 171 PS dan torsi 233 Nm. Selain itu juga, terdapat varian Hybrid yang menggunakan basis mesin 2.000 cc.

Nissan X-Trail Facelift belum diluncurkan secara resmi saat berita ini diturunkan. Di Negeri Jiran tersebut, bakal tersedia 4 varian X-Trail yang dijual dengan harga mulai dari RM 139.900 atau setara dengan Rp 485 jutaan hingga RM 169.000 atau sama dengan Rp 589 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com