Desas-desus Suzuki Ignis Facelift

Desas-desus Suzuki Ignis Facelift

Suzuki Ignis memang baru beberapa tahun eksis di Indonesia, namun kabar terbaru dari India model facelift-nya tengah dipersiapkan. Di negara yang beribukota di New Delhi itu, Maruti Ignis merupakan city car yang cukup laris. Penjualannya bahkan mencapai 3.000 unit perbulan dan hal tersebut sangat menjanjikan.

Dengan model facelift, perusahaan berharap dapat meningkatkan penjualan Ignis. Sementara bocoran yang beredar, tampilan bumper depan akan sedikit direvisi, dan diberi grill yang terinspirasi dari Vitara Brezza. Di bagian belakang, lampu juga mengalami ubahan yang diyakini membuat tampilannya lebih sporty.

 

Selain itu, Maruti Suzuki juga akan memperbarui mesin bensin 1.200 cc agar memenuhi regulasi emisi gas buang. Dalam hal ini, mesin bensin empat silinder dapat menghasilkan daya maksimum 82,94 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 4.200 rpm.

Untuk transmisi, akan hadir opsi manual 5 percepatan dan transmisi AGS seperti yang ada saat ini, dengan transmisi tersebut Ignis diprediksi akan tetap irit bahan bakar.

Sementara itu Suzuki  juga dikabarkan bakal menyediakan pilihan warna baru, seperti Nexa Blue dan Glistening Grey.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com