Deretan SUV Ladder Frame Terlaris Selama Oktober 2018

Deretan SUV Ladder Frame Terlaris Selama Oktober 2018

Mobil Large SUV bersasis ladder frame kini menjadi salah satu model favorit bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya memiliki durabilitas yang tinggi, mobil SUV jenis ini juga unggul dalam segi daya tampung yang dinilai akomodatif.

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model yang mendominasi segmen ini. Angka penjualannya kian bersaing dari waktu ke waktu. Lantas, siapakah model manakah yang memiliki penjualan Wholesales (pabrik ke dealer) tertinggi di bulan Oktober 2018?

 

Menurut data penjualan wholesales Gaikindo di bulan Oktober 2018, Toyota Fortuner mencatatkan penjualan Wholesales sebanyak 1.888 unit pada periode ini. Sedangkan lawan tangguhnya, Mitsubishi Pajero Sport meraih penjualan Wholesales sebesar 1.209 unit. Artinya, Fortuner berhasil ungguli Pajero Sport pada periode Oktober 2018 ini.

Sementara unituk model SUV Ladder Frame merek lainnya, Chevrolet Trailblazer mampu menembus angka penjualan Wholesales sebesar 26 unit dan Isuzu mu-X sebesar 50 unit. Menariknya, Nissan Terra telah resmi dijual di Indonesia, tetapi angka penjualan Wholesalesnya belum tercatat di situs resmi Gaikindo.

 

Penjualan wholesales SUV Ladder Frame Oktober 2018:

Toyota Fortuner: 1.888 unit

Mitsubishi Pajero Sport: 1.209 unit

Chevrolet Trailblazer: 26 unit

Isuzu mu-X: 50 unit

Nissan Terra: -

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com