Deretan SUV Ladder Frame Terlaris Selama Januari 2019

Deretan SUV Ladder Frame Terlaris Selama Januari 2019

SUV bersasis ladder frame kini menjadi salah satu model favorit di pasar domestik Indonesia. Tak hanya memiliki durabilitas yang tinggi, mobil SUV jenis ini juga unggul dalam segi daya tampung yang dinilai akomodatif.

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model yang mendominasi segmen ini. Angka penjualannya kian bersaing dari waktu ke waktu. Lantas, siapakah model manakah yang memiliki penjualan Wholesales (pabrik ke dealer) tertinggi di bulan Februari 2019 ini?

 

Menurut data penjualan wholesales Gaikindo di bulan Oktober 2018, Mitsubishi Pajero Sport mencatatkan penjualan Wholesales sebanyak 1.561 unit pada periode ini. Sedangkan lawan tangguhnya, Toyota Fortuner meraih penjualan Wholesales sebesar 1.459 unit. Artinya, Pajero Sport berhasil ungguli Fortuner pada periode tersebut

Sementara unituk model SUV Ladder Frame merek lainnya, Chevrolet Trailblazer mampu menembus angka penjualan Wholesales sebesar 25 unit dan Nissan Terra sebesar 144 unit. Menariknya, Isuzu mu-X tidak ditemukan pada data Gaikindo tersebut.

 

Penjualan wholesales SUV Ladder Frame Februari 2019

1. Mitsubishi Pajero Sport: 1.561 unit

2. Toyota Fortuner: 1.459

3. Nissan terra: 144 unit

4. Chevrolet Trailblazer: 25 unit

5. Isuzu mu-X: -

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com