Deretan Mobil Baru Suzuki India di Tahun Depan

Deretan Mobil Baru Suzuki India di Tahun Depan

Maruti-Suzuki selaku pabrikan mobil berlogo S di India akan meluncurkan 8 lini terbarunya pada tahun depan. Menurut Indianautosblog,com, Model-model yang diluncurkan terdiri dari versi penyegaran dan model baru.

1. Celerio X

 

Hatchback lansiran Suzuki yang sempat dipasarkan di Indonesia ini akan meluncur di tahun 2018 dengan beberapa sentuhan terbaru. Di antaranya Roof Bars dan bodi moulding yang membuat Celerio X ini hadir sebagai crossover mini.

 

2. Swift 2018

 

Kehadiran generasi terbaru Suzuki Swift bukan lagi rahasia dan dipastikan akan melantai di India Auto Expo, Februari 2018. Selain pembaharuan di bagian ekstrior, Swift generasi ke-4 ini akan memboyong fitur-fitur terbaru. Mulai dari lampu utama proyektor dengan penambahan DRL, lampu belakang LED kombinasi, sistem infotainment Smartplay berlayar sentuh dengan fungsi navigasi, Apple CarPlay and Android Auto, tombol engine start stop dan kamera mundur. Dan yang paling fundamental adalah platform baru yang digunakan hatchback andalan Suzuki ini.

 

3. Vitara Brezza

 

SUV Suzuki yang belum dipasarkan di Indonesia ini ternyata merupakan model SUV terlaris di India sampai saat ini. Meski demikian, Vitara Brezza hanya dibekali oleh sistem penggerak bermesin diesel. Di 2018, Vitara Brezza akan memiliki pilihan mesin bensin. Semoga saja ia akan turut melantai di tanah air di 2018.

 

4. Sedan Ciaz 2018

 

Ciaz terbaru dipastikan melantai pada kuartal kedua 2018 di negara hindustan tersebut. Alih-alih generasi baru, pesaing Toyota Vios ini kemungkinan besar hanya akan mendapatkan penyegaran ringan di bagian eksterior dan interiornya.

 

6. Ertiga 2018

 

Tak ketinggalan dengan produk LMPVnya, Ertiga terbaru juga akan menyapa publik India pada 2018. Meski belum terkuak wujud resminya, namun figur sebuah Ertiga generasi terbaru ini telah diilustrasikan oleh salah seorang illustrator dan dipastikan emoga saja tak meleset jauh dari wujud aslinya kelak.

 

7. Karimun Wagon R 2018

 

Tak mau kalah dengan jejeran produk lainnya, Karimun Wagon R juga akan meluncur di tahun depan dengan sedikit perubahan di bagian eksteriornya.

 

8. Karimun Wagon R Three-Row

 

Tidak hanya sentuhan di bagian luar, rupanya pihak Maruti-Suzuki telah mempersiapkan varian terbaru untuk model LCGC nya, yakni Karimun Wagon R dengan jok 3 baris!

Walau meluncur di India, namun besar kemungkinan beberapa model akan turut menyapa publik tanah air, meski belum ada kabar resmi dari pihak Suzuki Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com