Deretan LSUV 7 Seater Terlaris di Januari 2019

Deretan LSUV 7 Seater Terlaris di Januari 2019

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) 7 seater menjadi salah satu segmen yang menarik di Indonesia. Mobil ini menawarkan daya akomodatif layaknya sebuah LMPV tetapi juga Stylish layaknya sebuah SUV sungguhan.

Berbicara LSUV dengan kapasitas 7 orang penumpang, segmen ini hanya dikuasai oleh 3 model asal Jepang. Yakni Toyota All New Rush, Daihatsu All New Terios dan Honda BR-V. Lantas, LSUV apa yang menjadi primadona di Januari 2019 lalu?

 

Rupanya Toyota All New Rush memiliki angka penjualan wholesales yang cukup gemilang di periode tersebut dengan catatan angka penjualan 5.332 unit. Sementara itu, produk kembarannya, Daihatsu Terios mampu terjual sebanyak 1.459 unit.

Sementara itu, Honda BR-V bisa dikatakan yang paling merana di segmen ini. Model ini hanya mampu terjual sebanyak 166 unit sepanjang Januari 2019.

Berikut adalah penjualan LSUV 7 seater secara wholesales Januari 2019

Toyota Rush: 5.332 unit

Daihatsu Terios: 1.459 unit

Honda BR-V: 166 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com