Dengan Mengucapkan Kata-kata Ini di Shop&Drive Anda Bisa Dapat Diskon

Dengan Mengucapkan Kata-kata Ini di Shop&Drive Anda Bisa Dapat Diskon

Shop&Drive sebagai bengkel dan toko waralaba ternyata sudah genap 20 tahun usianya sejak didirikan pertama kali tahun 1998 dengan nama Super A. Seiring dengan berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive dengan 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-20, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 16-20 November 2018. Shop&Drive juga menerapkan syarat khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan promo tersebut, cukup dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi, pelanggan sudah dapat menikmati promo diskon tersebut, di antaranya:

Aki : Trade in s/d Rp850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra

Oli : Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu)

Shock Absorber : Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB (tipe tertentu) Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

 

Waralaba yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk ini menyebut promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet
tertentu). 

Saat ini Shop&Drive mengklaim telah mencatatkan 2 juta pelanggan aktif. Dengan berlandaskan 5 pilar utama Shop&Drive yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company, Shop&Drive mengaku siap menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan berbagai inovasi di era digital yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com