Deltalube Akan Rilis Oli Sintetik Untuk LCGC

Deltalube Akan Rilis Oli Sintetik Untuk LCGC

Deltalube sebagai merek pelumas mobil berencana untuk meluncurkan oli sintetik dalam waktu dekat. Merek pelumas asal Indonesia itu merasa saat ini kebutuhan untuk pelumas sintetis yang dikhususkan untuk mobil LCGC itu semakin tinggi. Ditambah lagi, Deltalube telah melebarkan sayapnya ke pasar pelumas mobil penumpang selama dua tahun belakangan ini.

"Kami memang sudah bersaing di otomotif dan banyak yang beralih ke sintetis juga. Sedikit bocoran, dalam waktu dekat kami memang akan mengeluarkan pelumas sintetis," ujar Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri, Natalyus Purnomoadi, di Bogor, Senin lalu (22/4).

Saat ini, produk pelumas sintetis dari Deltalube tersebut sedang dalam proses perancangan produk. Sehingga pihak Deltalube juga belum mengetahui berapa varian yang akan diluncurkan untuk produk pelumas sintetis ini. Namun yang jelas, Natalyus menyebutkan selalu mengikuti potensi pasar yang ada di Indonesia.

Foto : Brian

 

"Kan LCGC semakin banyak menuntut sintetis, maka kami mengikuti pasar. Hampir semua LCGC pakai sintetis, karena mungkin bagian dalam ada perubahan sehingga benar-benar butuh pelumas yang lebih encer," jelas Natalyus.

Natalyus enggan menyebutkan kapan tanggal pasti produk tersebut diluncurkan. Dirinya juga enggan membeberkan lebih banyak lagi informasi mengenai pelumas sintetis tersebut. Yang jelas, Deltalube berkeinginan untuk segera meluncurkan produk yang memiliki tingkat kebutuhan yang tinggi di pasar pelumas kendaraan penumpang.

"Industrinya itu luar biasa besar dan ada kenyataan kalau industri tanah air belum bisa penuhi itu, jadi (kesempatan) masih terbuka lebar," ujar Natalyus.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com