Debut Mobil Konsep Daihatsu Indonesia Dahului Tokyo Motor Show 2019!

Debut Mobil Konsep Daihatsu Indonesia Dahului Tokyo Motor Show 2019!

Dimulainya GIIAS 2019 tinggal hitungan pekan. Salah satu yang membuat penasaran adalah "senjata" PT Astra Daihatsu Motor (ADM), bukan sebuah model baru, namun pabrikan berlogo D ini tengah menyiapkan sebuah mobil konsep.

"Wujudnya adalah multi purpose vehicle (MPV) dan mengusung teknologi hybrid.  Kita mendapat kesempatan pertama kali dan bahkan lebih dulu dari Tokyo Motor Show (TMS)" ujar Amelia Chandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat ditemui di sela acara Terios 7 Wonder di Kuching, Malaysia (23/6).

 

Meski tak ada produk baru, booth Daihatsu di GIIAS akan diramaikan oleh diluncurkannya produk special edition yang diambil dari lini model Daihatsu saat ini. Sayang wanita ramah ini menolak untuk merinci lebih jauh model terbatas yang akan hadir tersebut. “Nanti pada saatnya kita semua dapat menyaksikan model tersebut,” imbuhnya.

Seperti tahun sebelumnya, disebutkan juga bahwa booth Daihatsu akan diramaikan oleh mobil keicar Tanto generasi terbaru. “Mobil ini dibangun dengan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA),” tutupnya.

Daihatsu DN Multisix di Tokyo Motor Show 2017

 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com