Dealer Wuling Pertama di Kepulauan Bangka Belitung Resmi Berdiri

Dealer Wuling Pertama di Kepulauan Bangka Belitung Resmi Berdiri

Wuling kembali membuktikan komitmennya untuk tak main-main di pasar Indonesia. Pasalnya merek asal Tiongkok itu menambah sebuah dealer di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Bahkan dealer baru yang dibangun atas kerjasama dengan PT Maju Global Motor tercatat sebagai dealer pertama di Bangka Belitung. Dealer yang berstatus 3S ini diklaim siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi yang berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta SUV Wuling, Almaz.

Dealer yang berada di ibu kota provinsi tersebut menyediakan area service seluas 315  meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman. Jam buka alias waktu beroperasi dealer ini sendiri dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan Minggu, pukul 09.00-14.00.  

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan," ujar Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors (8/8).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com