Dealer Terbaru Mazda ini "Curi Start" Sebelum Dibuka

Dealer Terbaru Mazda ini "Curi Start" Sebelum Dibuka

Dealer Mazda terbaru diperkenalkan di kawasan Simprug, Jakarta. Namun operasional dealer ini sudah "curi start", karena Mazda Indonesia belum meresmikannya secara langsung. Fasilitas penjualan dan after sales terbaru Mazda Indonesia ini masih bersifat uji coba dan telah dibuka sejak 7 Mei 2019 lalu.

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug berada di bawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama. Dealer flagship ini sendiri akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang. Kegiatan uji coba pada dealer Mazda Simprug ini tentu membuktikan komitmen dari  APM Mazda terhadap perkembangan merek yang diusungnya di Indonesia.

 

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motors Corporation pada tahun 2017, hari ini kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba dealer Mazda terbaru di simprug ini,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Dealer ini memiliki luas bangunan seluas 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Showroom di lantai dasar dapat menampung 12 unit mobil serta 9 service bay yang terdapat di lantai 3.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com