Dealer Tata Kini Hadir di Kota Bandung

Dealer Tata Kini Hadir di Kota Bandung

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu Sales, Service dan Spareparts (3S) di Bandung dan Cirebon.

"Mengingat pentingnya pasar Jawa Barat khususnya di kota Bandung dan Cirebon, TMDI perlu melakukan seleksi ketat menentukan mitra dealer di kedua wilayah kunci di Jabar tersebut. Pada akhirnya kami mempercayakan pemasaran kendaraan merek Tata Motors di Bandung dan di Cirebon dikelola oleh PT Pratama Tansindo, yang memiliki komitmen kuat sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia," ungkap Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI .

Biswadev menambahkan, bahwa kehadiran pertama Tata Motors di Jabar adalah di Cikarang lalu di Cianjur. Bandung dan Cirebon mulai hari ini resmi memasarkan kendaraan Tata Motors dan akan bersinergi dengan Cikarang serta Cianjur dalam mendongkrak penjualan Tata Motors di Jawa Barat.

"Di Indonesia, pada tahun fiskal 2015-2016 saat pasar otomotif nasional turun 16%, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan (growth) sebesar 32%. Kami yakin, melalui data tersebut merek Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia dan tentunya juga akan diterima di Bandung dan Cirebon. Terutama oleh UKM di bidang tekstil dan usaha kreatif yang membutuhkan kendaraan diesel yang irit dengan biaya operasional yang rendah," pungkas Biswadev.

Untuk kebutuhan Industri berat dan menengah di industri logistik Jabar, Tata Motors mengandalkan line up kendaraan truk mediumnya Tata Ultra, truk heavy duty Tata Prima dan untuk kebutuhan angkutan usaha UKM mengandalkan Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel serta Tata Xenon RX 3000 cc diesel. Eddy Tjoa selaku Direktur Utama PT Pratama Transindo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memajukan merek dan produk Tata Motors di Bandung dan Cirebon. Untuk awal, Eddy Tjoa mengakui akan fokus ke pemasaran Tata Super Ace 1400 cc Diesel, Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc Diesel dahulu.

"Tata Motors merupakan merek global yang berekspansi ke Indonesia dengan mengandalkan komitmen layanan purna jual, produk yang memiliki biaya operasional paling rendah dan memiliki produk di berbagai segmen. Ketiga nilai unggul tersebut membuat kami yakin Tata Motors akan mendapatkan animo besar dari masyarakat Jabar, khususnya Bandung dan Cirebon," pungkas Eddy Tjoa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com