Dealer Suzuki Pemalang Selesai Dipugar, Target Penjualan: 25 Unit Perbulan

Dealer Suzuki Pemalang Selesai Dipugar, Target Penjualan: 25 Unit Perbulan

Dealer Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah, telah selesai direnovasi dan diyakini akan menyumbang keuntungan tahunan bagi pabrikan berlogo S itu. Dealer yang dioperasikan oleh PT Gedong Jembar ini sebenarnya sudah tercatat berdiri sejak lama dan kali ini mendapat pemugaran.

“Hari ini Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi. Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales kemarin (25/1).

Istimewa

PT Gedong Jembar cabang Pemalang yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di lahan seluas  1.168 m 2 dengan luas bangunan 1.026 meter persegi. Setelah mengalami pemugaran, outlet ini memiliki AC di showroom dan waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room dan Wi-Fi.

Setelah meningkatkan fasilitas dan kenyamanan outlet-nya, PT Gedong Jembar cabang Pemalang mengaku optimis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan. Untuk fasilitas bengkelnya diproyeksi mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan. Outlet ini juga menyediakan warranty claim dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 km.

PT Gedong Jembar merupakan deler resmi Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah yang berdiri sejak 13 Januari 1990. Hingga saat ini, PT Gedong Jembar telah memiliki empat dealer dengan fasilitas 3S. 

Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki telah memiliki 53 diler dan 331 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com