Dealer Resmi Chevrolet Diadu Oleh APM Demi Peningkatan Layanan

Dealer Resmi Chevrolet Diadu Oleh APM Demi Peningkatan Layanan

Demi meningkatkan layanan purnajual, General Motors Indonesia selaku APM Chevrolet justru mengadu antar dealer-dealernya. Tentunya "mengadu" di sini bermakna positif. Sebab yang dilakukan Chevrolet adalah National Skills Contest.

Kegiatan tersebut merupakan adu ketrampilan untuk seluruh staf dealer resmi Chevrolet yang berlangsung di Jakarta pada hari Jumat, 16 November 2018 lalu.

 

National Skills Contest disebut sebagai sebuah ajang untuk memilih dan memberikan apresiasi kepada service technician, sales consultant, service advisor dan customer relations officer yang berprestasi dan terbaik dari seluruh jaringan dealer resmi Chevrolet di Indonesia.

Metode penilaian untuk sales dan aftersales meliputi berbagai tahap termasuk pengujian berbasis web, tatacara mendemonstrasikan produk, serta skenario menghadapi situasi nyata dalam kehidupan sehari-hari seperti pengiriman kendaraan kepada pelanggan.

Sedangkan metode penilaian untuk teknisi mencakup pengujian berbasis web, diagnosa kendaraan, serta pengujian dan prosedur pengukuran pada berbagai perangkat listrik dan mekanik. Untuk diagnosa kendaraan, para teknisi diuji dengan menggunakan Chevrolet Colorado dan Trailblazer.

“Pelatihan dan pengembangan keterampilan yang berkelanjutan terus diberikan kepada rekan-rekan di jajaran sales maupun aftersales pada seluruh dealer kami di Indonesia karena hal ini merupakan kunci dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

Tahun ini, 38 peserta yang mewakili wilayah masing-masing mengikuti serangkaian tantangan yang menguji pemahaman mereka mengenai produk, penjualan, purna jual, kemampuan teknis, serta kemampuan dalam menghadirkan solusi.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com