Dealer Pertama Mitsubishi di Singkawang Resmi Berdiri

Dealer Pertama Mitsubishi di Singkawang Resmi Berdiri

Sebagai salah satu upaya memperkuat eksistensi bisnisnya di Indonesia, Mitsubishi kembali menambah dealer baru. Kali ini usahanya menambah dealer pun tercatat dalam sejarah kota Singkawang.

Pasalnya pabrikan berlogo tiga berlian ini resmi mendirikan dealer Mitsubishi pertama di kota Singkawang, Kalimantan Barat pada 11 Juli lalu. Dealer baru tersebut menjadi lokasi ke-137 yang dimiliki Mitsubishi di tanah air.

 

Dealer yang dioperasikan PT Gemilang Berlian Indah ini berlokasi di area potensial yang masih berkembang untuk pasar kendaraan penumpang. Di mana untuk wilayah Singkawang, kendaraan penumpang Mitsubishi diklaim mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat, terutama untuk Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari – Mei 2019 di wilayah kota punya nama lain San Khew Jong ini.

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Lokasinya sendiri berada di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang. Dibangun pada bidang seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 180 m2 dan luas area workshop 749 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB.

Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang ini memiliki kapasitas perbaikan hingga 24 mobil per hari yang ditunjang dengan 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. 

Layanan terakhir di atas merupakan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com