Dealer MINI Terbaru Untuk Pertama Kalinya Berdiri di Tangerang

Dealer MINI Terbaru Untuk Pertama Kalinya Berdiri di Tangerang

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI terbaru dan pertamanya di Tangerang, Banten pada Jumat kemarin (4/5). Dealer MINI terbaru ini hadir dengan konsep inovatif dan enerjik untuk menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia.

Deler bernama Plaza MINI ini berdiri di jalan Boulevard, Kav. 5 No. 10, Gading Serpong, Summarecon Tangerang. Plaza MINI juga hadir dengan beberapa fasilitas yang dikhususkan untuk konsumen, di antaranya MINI Customer Lounge, MINI One Stop Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub dan MINI Lifestyle Collection.

 

“Saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa. Hadirnya Plaza MINI merupakan bentuk komitmen MINI Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses tehadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pembelian semua varian MINI melalui dealer resmi MINI terbaru ini dilengkapi MINI Service Inclusive. Hal ini memungkinkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com