Dealer Honda Terbesar dan Termegah Resmi Berdiri di Jakarta Selatan

Dealer Honda Terbesar dan Termegah Resmi Berdiri di Jakarta Selatan

Honda baru saja meresmikan sebuah dealer baru yang ke-144 untuk memperluas jaringanya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, dealer barunya yang terletak di Jalan MT Haryono Kav.6, Tebet, Jakarta Selatan ini bisa dikatakan menjadi dealer termewah dan terbesar Honda di Indonesia saat ini.

"Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda," kata Joe Ferry selaku Presiden Direktur Honda Nusantara MT Haryono. Dealer ini merupakan hasil kerjasama antra PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan PT Honda Nusantara MT Haryono.

Menariknya, daler ini memiliki luas showroom seluas 2.582 m2 yang terdari 4 lantai dan mampu menampung total 36 unit mobil display yang dipajang mulai dari lantai 1 hingga 4 yang mana seluruh dinding setiap lantai merupakan kaca bening yang memungkinkan mobil display terlihat jelas dari luar showroom.

 

 

Selain itu, mengingat dealer megah ini memiliki layanan 3S (Sales, Service,Spareparts), maka area seluas 1.718 m2 untuk layanan purnajualnya. Terdiri dari 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Ispection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery. 

Ada juga area seluas 229 m2 untuk penyimpanan spareparts agar bisa memastikan ketersediaan suku cadang konsumennya khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda,” kata Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Sebagai informasi, saat ini Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com