Dealer Daihatsu Tak Usir Badut yang Niat Beli Mobil

Dealer Daihatsu Tak Usir Badut yang Niat Beli Mobil

Sebuah dealer Daihatsu yang berlokasi di jalan RS. Fatmawati Raya nomor 45, Cipete, Jakarta, belum lama ini sempat dibuat heboh. Pasalnya ada dua badut masuk ke dealer tersebut. Walau niat badut-badut tersebut adalah membeli mobil, namun pihak Daihatsu Indonesia malah bangga akan kejadian tak terduga tersebut.

Dua badut tersebut sebenarnya adalah dua orang selebriti yang tengah melakukan semacam social experiment, tujuan utamanya mereka hendak membeli mobil dan akan diberikan ke orang yang beruntung.

 

Cara tak lazim keduanya membeli mobil itu terekam dalam video berdurasi 18 menit di YouTube. Kedua badut tersebut tak diusir satpam dealer Daihatsu, malah dapat pelayanan yang cakap.

Hal inilah yang dibanggakan Daihatsu. "Kewajiban kami sebagai Daihatsu memang harus melayani siapapun yang datang ke tempat kami. Saat yang datang adalah badut mungkin tidak biasa, tapi langsung disambut sama satpam," ujar Ahmad Romero, Kepala Cabang ASCO Daihatsu Cipete (2/5).

Saat sudah di dalam dealer, kedua badut juga dilayani layaknya konsumen biasa. Saat kedua badut lepas topeng, sontak semua karyawan dealer pun kaget bukan main ternyata konsumen mereka adalah selebriti papan atas.

"Satu hal yang kami mau tunjukkan, kami senang sekali, cabang ini sudah memberikan pelayanan yang baik walaupun yang datang orang yang dianggap tidak mungkin beli mobil orang pakai bajunya badut seperti itu, tapi mereka melayani dengan tulus dan hasilnya luar biasa," imbuh Amelia Tjandra Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Dalam video, kedua artis tersebut tampak diarahkan memilih Daihatsu New Xenia dan Ayla varian termurah. Serunya lagi, Rafi dan Baim membeli mobil di dealer tersebut dengan uang tunai yang langsung dihitung oleh pegawai Daihatsu Cipete.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com