Dealer Bugatti Mulai Bersiap Menyambut Chiron

Dealer Bugatti Mulai Bersiap Menyambut Chiron

Produsen mobil asal Perancis, Bugatti, mulai menyiapkan showroom dan dealer mereka untuk menyambut kehadiran bintang baru, Chiron.

Memang, Chiron yang rencananya akan menggantikan posisi Veyron sebagai andalan mereka, kabarnya akan dihadirkan di Geneva Motor Show 2016 pada Maret tahun depan. Namun, untuk memfasilitasinya, Bugatti telah bersiap lebih awal. 

Konsep showroom terbaru Bugatti dicontohkan pada salah satu bagian pada markas mereka di Molsheim, Perancis. Showroom bernuansa lebih modern ini sekaligus memberi warna baru, sesuai dengan bergantinya produk yang dijual. Maklum, berbeda dengan merek lain, Bugatti kini hanya memiliki satu model yang dijual. Meski ada beberapa varian, tetap saja hanya satu produk inti. Makanya pergantian Veyron menjadi Chiron juga diiringi ubahan desain serta atmosfer showroom.

Dr. Stefan Brungs, Member of the Board of Management of Bugatti Automobiles S.A.S, mengatakan, “Konsep showroom kami mempersilakan pengunjung untuk melihat nilai-nilai khas Bugatti, seperti seni, teknik dan kemewahan dengan balutan impresi tradisional."

Nantinya, konsep serupa tersebut akan disebar di 27 dealer Bugatti di 13 negara dunia, termasuk di Munich, Tokyo, Monaco dan Miami.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com