Dealer BMW Mulai Jual Unit Bekas di Tangerang Selatan

Dealer BMW Mulai Jual Unit Bekas di Tangerang Selatan

Jaringan dealer BMW Astra secara resmi menambah layanan mobil bekasnya melalui BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Pusat penjualan mobil bekas ini berlokasi di dealer Astra BMW yang terletak di Astra BSD, Serpong.

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017 kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik. Ini juga salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan kami di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW beka berkualitas. BMW merupakan mobil kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas. BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra.

Foto: Adit

 

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh dibawah 60.000 km, batas usia maksimal 7 tahun, tidak bekas banjir maupun tabrakan.

BMW Astra Used Car di area Serpong merupakan bukti keseriusan BMW Astra untuk memberikan solusi yang menyeluruh kepada seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

“Tidak menutup kemungkinan, kami akan ekspansi ke wilayah lain di Indonesia,” tambah Fredy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com