Dealer Baru Mitsubishi Resmi Berdiri di Duri

Dealer Baru Mitsubishi Resmi Berdiri di Duri

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Suka Fajar Group meresmikan dealer Mitsubishi ke-13 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu Mitsubishi Suka Fajar - Duri pada tanggal 19 Juli 2018. Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau serta mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru – Medan.

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia.”ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran persnya (19/7).

Performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan, dengan rata-rata market sharekendaraan penumpang di Wilayah Riau sebesar 14,7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang. Sedangkan di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1%.

 

 

Sedangkan produk yang menjadi andalan disana adalah Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan di wiilayah Riau karena karakter kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan wilayah Riau yang didominasi dengan pertambangan dan perkebunan sehingga masing-masing mengisi pangsa pasar 66,4% dan 46,1% (data per Mei 2018). Untuk pangsa pasar Xpander di Wilayah Riau adalah sebesar 34,6% (data per Mei 2018).  Produk andalan Mitsubishi diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan wilayah Riau secara umum.

Sebagai informasi, dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau ini berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau, dilengkapi area Showroomseluas 218m2dan luas area workshop 888 m2. Waktu operasional dealer ini di hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Suka Fajar – Duridi nomor telepon (0765) 560611 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S Mitsubishi Suka Fajar – Duri memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge serta fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis Mitsubishi Suka Fajar – Duri dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com