Dealer Baru Mitsubishi di Medan Siap Servis 16 Mobil Per Hari

Dealer Baru Mitsubishi di Medan Siap Servis 16 Mobil Per Hari

Mitsubishi Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Medan, Sumatera Utara (7/2). Bekerja sama dengan DIPO Group, dealer terbaru ini merupakan dealer Mitsubishi yang ke-126.

Dealer ini Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, dealer ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group.

 

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan dealer ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran dealer baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.” ungkap Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, lewat siaran persnya.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi DIPO Krakatau, Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display carsales consultant dan sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi DIPO Krakatau Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 unit mobil per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com