Dealer Baru Mitsubishi Dengan Standar 3S Berdiri di Rancaekek

Dealer Baru Mitsubishi Dengan Standar 3S Berdiri di Rancaekek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sumatera Berlian Motor Group meresmikan dealer barunya yang ke-15 atas kerjasama kedua perusahaan tersebut. Dealer baru Mitsubishi ini resmi berdiri di Rancaekek, Jawa Barat pada 3 Mei 2018. 

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 ini diharapkan menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan penjulan di Jawa Barat. Provinsi ini disebut telah memberikan kontribusi sekitar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi dengan 4 kali peningkatan penjualan pada Januari – Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

Dealer ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander disebut menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer baru ini dan di Bandung Raya secara umum.

 

 

Selain layanan penjualan, dealer ini juga memiliki bengkel resmi, maka standar 3S (sales, service dan sparepart) menjadi keunggulan di sini. "Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” kata Irwan Kuncoro selaku dalam siaran persnya.

Dealer Mitsubishi ke-14 di Jawa Barat ini berlokasi di Jl. Raya Bandung – Garut Km. 20, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Waktu operasionalnya di hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer ini di nomor telepon (022) 87835757 untuk melakukan service booking.

Dealer ini sendiri disebut memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com