Dealer Baru Mercedes-Benz di Jakarta Siap Manjakan Konsumen

Dealer Baru Mercedes-Benz di Jakarta Siap Manjakan Konsumen

Sebagai usahanya memperkuat lini penjualan, Mercedes-Benz resmi menambah satu dealer baru. Bahkan dealer baru ini juga disebut-sebut sebagai yang terbesar di wilayah Jakarta.

Dealer baru yang digawangi oleh PT Putra Borneo Nusantara Indah ini terletak di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan. Bangunannya yang terdiri dari 5 lantai bukan cuma mampu memamerkan beragam line up dan memberi aftersales, tapi juga memanjakan siapapun konsumen yang datang.

 

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta café yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Yang di unggulkan pada dealer showroom ini diantaranya area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah mengatakan, “Dengan berdirinya dealer baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat startegis di wilayah Jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com