Dealer Auto2000 Termuda di Malang Klaim Jual Puluhan Unit Perbulan

Dealer Auto2000 Termuda di Malang Klaim Jual Puluhan Unit Perbulan

Toyota yang memiliki jaringan dealer terbesar, Auto2000, mantap menggarap pasar Jawa Timur. Kebolehan Auto2000 memasarkan produk Toyota di provinsi ini dibuktikan dengan salah satu performa dealer termudanya di provinsi tersebut.

Adalah Auto2000 Singosari yang baru berdiri September 2018 lalu sebagai cabang ketiga di Malang. Dealer ini melengkapi jumlah lokasi Auto2000 di Jawa Timur yang saat ini total berjumlah 23 cabang.

 

Sejak resmi mendapatkan otorisasi untuk menjual produk Toyota, Auto2000 Singosari mencatat hasil penjualan yang positif mencapai 40 unit perbulan. Tak melulu fokus jualan, namun dealer ini juga diklaim berhasil dalam layanan purnajual.

Dalam siaran pers yang dirilis Auto2000 (21/3), produktivitas general repair dealer tersebut mencapai 356 unit perbulan, THS – Auto2000 Home Service mencapai 67 unit perbulan, dan body and paint mencapai 352 unit perbulan. 

 

Khusus untuk bengkel spesialis body and paint, 76% masuk dalam perbaikan ringan, 21% perbaikan menengah, dan 3% perbaikan berat.

"Kebutuhan layanan after sales yang besar, terutama untuk perbaikan bodi dan cat kendaraan membuat kami memutuskan untuk membangun salah satu fasilitas perbaikan bodi mobil terlengkap dan termodern di Jawa Timur di cabang Auto2000 Singosari," ujar Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com