Dealer Auto2000 Mungkinkan Cicil Mobil Baru Dengan RP 2 Jutaan!

Dealer Auto2000 Mungkinkan Cicil Mobil Baru Dengan RP 2 Jutaan!

Jaringan dealer Toyota Auto2000 melakukan tengah memberi promo ‘Kejutan April’ yang mana akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Promo tersebut terdiri dalam beberapa program mulai dari cicilan dan DP rendah, cicilan dengan tenor panjang, bunga spesial serta bonus dalam bentuk asuransi.

"Untuk cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, kemudian DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan. Ada juga cicilan dengan tenor hingga 8 tahun kemudian ada juga bunga 0%, serta perlindungan kendaraan ekstra 3 bulan dari asuransi Garda Orto," tulis Auto2000 dalam siaran persnya.

 

Selain itu para pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti program “Let’s GOOOOOOL! Kan” Auto2000. Dalam program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau hadiah lainnya seperti 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah. Perjalanan bisa langsung dinikmati karena seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara.

Ada juga program lain bisa dinikmati di kesempatan ini yaitu THR atau Toyota Hadiah Ramadhan yang mana merupakan program undian berupa 3 unit New Toyota Alphard, 30 unit New Toyota Calya, dan 300 unit motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April - Juni 2018. Undian ini dikhususkan untuk pembeli unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com