Datsun Siapkan Hadiah RP 25 Juta Bagi Pengunjung GIIAS 2019

Datsun Siapkan Hadiah RP 25 Juta Bagi Pengunjung GIIAS 2019

Guna menarik minat pasar untuk membeli produk Datsun, maka brand yang jadi saudara kandung Nissan ini menawarkan promo yang cukup menarik yakni uang cash sebesar Rp 25 juta selama GIIAS 2019 berlangsung.

“Kesempatan ini khusus kami berikan untuk yang sudah melakukan SPK pembelian produk Datsun baik itu Go,Go+, Go Active dan Cross,” terang  terang Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, saat ditemui booth Datsun beberapa waktu lalu.

 

“Uniknya kami mengadakan undian dengan cara melakukan test drive, di mana pada salah satu ban mobil test drive tersebut kami pasang permainan Wheel Of Fortune,” sambungnya. “Uang Cash Rp 25 juta ini merupakan hadiah utama dan terbesar dalam permainan tersebut,” lanjutnya.

Christian menambahkan bahwa masyarakat yang ingin melakukan test drive (tanpa SPK) pun dapat juga mengikuti dan mendapatkan hadiah menarik . “ Kami sediakan hadiah menarik di mana jenisnya telah tertera dalam wheel of fortune tersebut. Jangan buang waktu , karena kesempatan ini hanya berlaku sepanjang GIIAS 2019," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com