Datsun Rilis Mobil Murah Limited Edition di India, Mulai RP 75 Jutaan

Datsun Rilis Mobil Murah Limited Edition di India, Mulai RP 75 Jutaan

Datsun Redi-GO Limited Edition resmi meluncur di India. Mobil yang terkenal dengan label murah ini tersedia dalam dua varian, yakni 0.8 MT dibanderol dengan harga Rs 3.58 Lakhs atau setara dengan Rp 75 jutaan dan tipe 1.0 MT dengan harga jual Rp 80 jutaan.

Dikutip dari Zigwheels.com (5/9), pada bagian eksteriornya, terlihat Datsun Redi-GO edisi terbatas ini memiliki ubahan visual. Seperti di bagian atap hadir dengan warna hitam, gril berwarna hitam dan 1 kotak berwarna merah, pelek kelir hitam berpadu warna merah dan stiker di bagian pintunya.

 

Sementara untuk fiturnya, model yang hanya dijual di India ini kini hadir dengan sensor parkir. Tak hanya itu, warna eksterior putih, silver dan merah.

Sementara di balik kap mesinnya, Datsun Redi-GO hadir dengan dua pilihan mesin. Yakni mesin berkapasitas 800 cc dengan tenaga 54 ps dan torsi 72 Nm dan mesin berkubikasi 1.000 cc dengan tenaga 68 PS dan torsi 91 Nm.

Baca juga: Mobil Super Murah Datsun Mungkin Kah Masuk Indonesia?

Walau harganya ekonomis, namun jangan berharap mobil murah ini masuk Indonesia. Pasalnya, Jose Roman, selaku Corporate Vice President, Nissan Motor Co., Global Head of Datsun belum berencana mendatangkannya ke tanah air. 

"Saya belum ada rencana, tapi kami tetap melakukan analisa soal Redi-GO," ujar Jose yang kami wawancara awal 2018. Menurutnya, perbedaan profil segmen mobil sekelas Redi-GO antara India dan Indonesia cukup kompleks, hal ini membuat Datsun berpikir berkali-kali untuk menghadirkannya di Indonesia. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com