Datsun Redi Go Tidak Cocok Untuk Indonesia?

Datsun Redi Go Tidak Cocok Untuk Indonesia?

Datsun Redi-Go cukup menorehkan kesuksesan di India. Selain itu, beberapa edisi terbatasnya tengah meluncur baru-baru ini di negara tersebut. Namun, sangat kecil kemungkinan untukmobil murah ini meluncur di Indonesia.

Menurut Nobuyuki Kawai selaku Chief Vehicle Engineer Datsun Business Unit Nissan Motor Co., Ltd mobil tersebut diciptakan bukan untuk Indonesia.

 

"Kita sudah punya Go dan Go+. Redi Go lebih kecil dan lebih murah. Saya tidak tahu persepsi (konsumen) Indonesia seperti apa, tapi saya pikir ia tidak cocok untuk pasar Indonesia," ujar Nobuyuki, saat ditemui di Karawang, Jawa Barat pekan lalu, (8/3).

Ia juga menambahkan bahwa ekspektasi masyarakat Indonesia lebih tinggi bila dibandingkan kebutuhan masyarakat India. "Redi Go bermesin 800 cc dan 1.000 cc, serta bertransmisi AMT. Saya pikir kebutuhan dan ekspektasi konsumen Indonesia lebih tinggi dari pada ini," sambung Nobuyuki.

Namun sebagai gantinya, dalam beberapa tahun kedepan Datsun akan menyiapkan model yang lebih segar ke tanah air. "Saya tak bisa umumkan hari ini, tapi tunggu satu atau dua tahun dari sekarang. Kami akan umumkan," tutup Nobuyuki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com