Datsun Jadikan Mobilnya Sebagai Bintang Reality Show

Datsun Jadikan Mobilnya Sebagai Bintang Reality Show

Datsun Indonesia menjadikan mobil andalannya sebagai "artis". Hal itu bisa diwujudkan karena Datsun bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta untuk membuat tayangan reality show. 

Datsun memperkenalkan program televisi yang berjudul 'Pemburu Mimpi' (12/2) di Jakarta. Pemburu Mimpi merupakan realty show berbasis kompetisi dimana akan ada enam peserta saling bersaing satu sama lain menakukkan setiap tantangan selama perjalanan. Acara ini akan dipandu oleh artis Oka Antara. Realty show ini disebut Datsun adalah program petualangan pertama yang menggunakan tiga unit Datsun Go+ Panca sebagai kendaraan utama untuk para pesertanya berkeliling tiga Benua untuk menyelesaikan tantangan yang disajikan.

"Datsun adalah global brand yang berkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal," ujar Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia dalam acara perkenalan program barunya.

"Kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers (sebutan untuk para konsumennya) melalui industri hiburan, yaitu program realty show televisi Pemburu Mimpi. Acara tersebut akan mulai tayang pada 13 Februari nanti setiap Sabtu pukul 15.30 WIB di RCTI.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com