Datsun GO+ Panca Kini Tersedia Pilihan CVT, Mulai Dari RP 137 Jutaan

Datsun GO+ Panca Kini Tersedia Pilihan CVT, Mulai Dari RP 137 Jutaan

Datsun GO+ Panca kini resmi mendapat tambahan varian transmisi matic berteknologi CVT. Lebih tepatnya LCGC tersebut mendapat transmisi jenis X-TRONIC CVT (continuously variable transmission).

LCGC 3 baris bertransmisi CVT ini dijual dalam opsi tiga trim dengan harga termurah mulai dari Rp 137.340.000. Harga tersebut berlaku untuk penjualan di wilayah Jabodetabek.

Untuk memancing minat konsumen terhdap GO+ Panca CVT ini, Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km atau sekitar 4 tahun.

 

Untuk yang penasaran, Datsun juga mempersilakan masyarakat menjajal GO+ Panca CVT ini di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta dari 5 sampai 10 Maret 2019.

Dalam siaran persnya (6/3), Datsun Indonesia tak menyebut apakah ada perbedaan fitur maupun kelengkapan dibanding varian non-matic. Teknologi CVT pada model ini disebut menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak. Dengan demikian Datsun percaya komponennya lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Daftar harga Datsun GO+ Panca CVT:

All New Datsun GO+ Panca A CVT             :IDR 137.340.000
All New Datsun GO+ Panca T CVT             :IDR 146.290.000
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT       :IDR 150.790.000

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com