Datsun Go+ Panca Facelift Meluncur, Go-Cross Concept Dikenalkan

Datsun Go+ Panca Facelift Meluncur, Go-Cross Concept Dikenalkan

Datsun Indonesia resmi membuka hari pertama GIIAS 2016 dengan meluncurkan dan memperkenalkan mobil barunya. Ada Datsun Go+ Panca yang punya warna baru dan yang tak kalah memikat perhatian khalayak adalah hadirnya mobil konsep Go-Cross.

"Go-Cross platformnya dari Go+, mobil konsep ini sebenarnya kita bawa untuk menunjukkan direction dari Datsun yang kedepannya kita akan ke arah model seperti ini," buka Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia (11/8). 

Wanita berambut sebahu inipun sekaligus menegaskan dalam waktu dekat mobilnya itu belum akan masuk lini produksi massal. "Terserah publik mau berkomentar ini adalah calon LCGC crossover, tapi kami tetap fokus saja menghadirkan produk terbaik dengan konsep yang agresif," seloroh Indri.

Datsun Go Cross Concept merupakan penampilan debut di Indonesia dan tampil memikat dengan gaya SUV kompak. Purwarupa ini memang diciptakan untuk sanggup melahap jalanan off road ringan berkat ground clearance yang lebih tinggi dibanding Go+.

Danu

Sementara Datsun Go+ Panca terbaru yang diluncurkan kali ini, memiliki ubahan paling mencolok hadirnya warna baru yang sebelumnya tak ada di line up. Mengusung kelir baru bernama Red Ruby, ia masih mengandalkan spesifikasi mesin yang sama dengan yang lebih dulu eksis yakni unit 1.200 cc.

Hadirnya mobil ini sedikit banyak menambah daya saing melawan duet baru Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Ada juga sedikit ubahan lain, seperti antena yang berpindah ke atap depan bagian tengah dan tumble seat pada baris kedua. Model facelift ini dibanderol pada kisaran Rp 97,1 juta sampai 120,95 juta untuk DKI Jakarta.

 

Go-Cross mengambil basis dari Go+ Panca

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com