Datsun GO+ Panca CVT Meluncur di Medan, Lebih Mahal Hampir RP 20 Juta

Datsun GO+ Panca CVT Meluncur di Medan, Lebih Mahal Hampir RP 20 Juta

Datsun GO+ Panca bertransmisi otomatik CVT sudah resmi meluncur di Jabodetabek beberapa waktu lalu. Kini giliran Sumatera Utara mendapatkan LCGC 2 pedal tersebut.

Tentu perbedaan harga dengan di wilayah Jakarta sangat berbeda, Datsun GO+ Panca X-TRONIC CVT jauh lebih mahal saat resmi meluncur di Medan pada Selasa (19/3) kemarin.

 

“Peluncuran pada hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulis.

Berikut daftar Harga GO+ Panca On the road Medan:
1. All New Datsun GO+ Panca A CVT : Rp. 156,9 Juta
2. All New Datsun GO+ Panca T CV : Rp. 165,8 Juta
3. All New Datsun GO+ Panca T Style CVT : Rp. 170,3 Juta

Sebagai informasi, GO+ Panca A CVT di Jakarta dijual dengan harga Rp 137,34 juta atau selisihnya hampir Rp 20 juta, atau tepatnya Rp 19.560.000 dengan varian yang sama di Medan.

Adanya selisih harga tersebut kemungkinan disebabkan biaya distribusi dari antar Provinsi dan pulau. Seperti yang kita ketahui, musuh bebuyutan Toyota Calya ini dirakit secara lokal di pabrik Datsun Indonesia di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Kendati demikian, pihak Datsun Indonesia tetap yakin LCGC 3 baris bangku bertransmisi matic-nya ini bisa memikat konsumen Sumatera Utara. 

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” ungkap Masato.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com