Datsun GO-Live Jumlahnya Terbatas, Tapi Diluncurkan Terus-menerus

Datsun GO-Live Jumlahnya Terbatas, Tapi Diluncurkan Terus-menerus

Sebuah varian dari Datsun GO yang disebut Datsun Indonesia jumlahnya terbatas belum lama ini hadir di Medan, Sumatera Utara (6/12). Entah berapa unit sebenarnya varian bernama Datsun GO-Live special version ini diproduksi.

Namun yang jelas Datsun sudah meluncurkan GO-Live special version di berbagai kota, namun stoknya seolah tetap tak habis-habis. 

Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT (on the road Medan).

 

Datsun GO-live special version ditampilkan di acara pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam sebuah festival musik, dengan nama “Live Matsuri”. Acaranya sendiri berlangsung dari 5-9 Desember 2018 di Plaza Medan Fair. 

Nama acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Selain di Medan, Datsun juga telah membuat acara serupa, yakni peluncuran GO-Live special version, di Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS dalam acara-acara tersebut. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung, termasuk di Medan ini.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com