Datsun GO-Live Jumlahnya Terbatas, Tapi Diluncurkan Terus-menerus

Datsun GO-Live Jumlahnya Terbatas, Tapi Diluncurkan Terus-menerus

Sebuah varian dari Datsun GO yang disebut Datsun Indonesia jumlahnya terbatas belum lama ini hadir di Medan, Sumatera Utara (6/12). Entah berapa unit sebenarnya varian bernama Datsun GO-Live special version ini diproduksi.

Namun yang jelas Datsun sudah meluncurkan GO-Live special version di berbagai kota, namun stoknya seolah tetap tak habis-habis. 

Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT (on the road Medan).

 

Datsun GO-live special version ditampilkan di acara pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam sebuah festival musik, dengan nama “Live Matsuri”. Acaranya sendiri berlangsung dari 5-9 Desember 2018 di Plaza Medan Fair. 

Nama acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Selain di Medan, Datsun juga telah membuat acara serupa, yakni peluncuran GO-Live special version, di Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS dalam acara-acara tersebut. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung, termasuk di Medan ini.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com