Datsun Go-Live Edisi Terbatas Menggoda Bandung

Datsun Go-Live Edisi Terbatas Menggoda Bandung

Setelah digelar di Yogyakarta minggu lalu, kini “Datsun Live Matsuri” digelar di kota Bandung Sabtu (24/11). Pameran spesial ini, diadakan di Bandung Indah Plaza, yang dijadikan juga sebagai ajang test drive produk-produk terbaru Datsun.

Tak hanya test drive dan pameran, pengunjung ditawarkan program penawaran khusus kepemilikan Datsun dalam ‘Drive and Win’. Tampil sebagai bintang dalam acara ini adalah New Datsun GO-live special version dan Datsun Cross.

 

Tak ada perbedaaan dengan yang lebih dahulu diperkenalkan di berbagai kota, GO-Live masih tersedia dalam tipe transmisi CVT dan manual. Sebagai sebuah varian yang disasar untuk dipakai konsumen berjiwa muda, Datsun GO-live hadir dengan kelengkapan front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang dicat kuning terang. Sementara bagian interior terdapat juga kelir kuning tersebut. Sabuk pengaman dan jahitan jok dihias dengan warna kuning. Panel instrumennya pun mendapat sentuhan warna kuning.

Menurut pihak Datsun Indonesia, Bandung merupakan kota yang dinamis dalam banyak hal, sehingga dirasa sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh produk Datsun tersebut.

“Acara ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan pengemar Datsun ataupun masyarakat luas. Dan kami akan ke lanjutkan ke kota-kota lainnya,” ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam siaran persnya.

Pihak Datsun Indonesia sendiri menyebut bahwa Go-Live merupakan produk yang dibuat dalam jumlah terbatas. Saat meluncur perdana di Agustus lalu, GO-Live dijual Rp 135 juta untuk transmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk transmisi otomatik CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com