Datsun GO-Live Berkolaborasi Dengan Merek Sepatu. Apa Hubungannya?

Datsun GO-Live Berkolaborasi Dengan Merek Sepatu. Apa Hubungannya?

Datsun GO-live berkolaborasi dengan merek sepatu Indonesia, Saint Berkeley di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang digelar pada akhir pekan lalu. Merek sepatu tersebut diklaim merupakan produk limited edition yang serupa dengan Datsun GO-live yang hanya dipasarkan dalam jumlah terbatas.

“Datsun mengambil peran untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan desain yang menarik. Kolaborasi secara kreatif ini menjadi salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan pelanggan baru Datsun,” ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

 

Warna hitam yang menjadi warna dasar dari sneakers ini diberikan sentuhan warna abu-abu, serta garis kuning cerah menghiasi sekeliling sneakers untuk memberikan kesan yang dinamis. Warna kuning yang khas dari Datsun GO-live special version dapat dijumpai pada alas dasar sneakers, baik di bagian dalam maupun luar.

"Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition," kata Alvi Juanda Mamun, Co-Founder Saint Barkley.

Datsun GO-live special version dan sneakers Datsun-Saint Barkley diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan para penggunanya akan tampil beda dari yang lain. Bersama dengan Datsun GO-live special version, Datsun juga menghadirkan Datsun CROSS dan satu model modifikasi menggunakan Datsun GO sebagai dasarnya, dengan menghadirkan perubahan pada audio system, desain audio cabinhead lamp depan dan leather seat yang didesain secara khusus.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com