Datsun Go dan Go+ Terbaru Resmi Meluncur, Tipe CVT RP 126 Jutaan

Datsun Go dan Go+ Terbaru Resmi Meluncur, Tipe CVT RP 126 Jutaan

Setelah muncul dalam bentuk berbagai foto sebagai teaser beberapa waktu lalu, hari ini akhirnya Datsun Go dan Go+ terbaru resmi mengaspal di Indonesia (7/5). Meski tidak berubah total, berbagai improvisasi tampak menghiasi kedua mobil ini.

Sebut saja seperti desain bumper depan dan belakang baru, desain pelek alloy 14 inci baru berbeda dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan pelek kaleng 13 inci. Selain itu, ada juga spoiler belakang yang berdesain lebih sporti, kaca belakang yang kini dilengkapi dengan wiper, dan spion yang telah dibekali dengan pengaturan elektris.

Secara garis besar, berbagai ubahan di kedua mobil ini ada di sektor yang sama. Hanya saja untuk bagian eksterior, desain bumper depan serta belakang dari Datsun Go dan Go+ sedikit berbeda. 

 

Perubahan cukup signifikan juga terlihat dari bagian interiornya. Ia mendapat ubahan total pada desain dashboard yang membuatnya kini tampil lebih segar dan modern. Tata ruang pada kabin baris pertama pun turut dirombak. Jika pada generasi sebelumnya terdapat jok yang menyambung, lain pada generasi facelift-nya yang kini sudah menggunakan jok terpisah serta tuas rem parkir yang juga berpindah ke konsol tengah.

Datsun Go terbaru terdiri dari 4 varian. Yakni D, A, T , dan T Active. Keempat varian tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis CVT dengan mesin yang sedikit di revisi. Jantung pacu berkapasitas 1.200 cc tersebut kini menghasilkan tenaga 78 dk dan torsi 104 Nm. Lantas untuk varian bertransmisi manual menghasilkan tenaga yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni 68 dk serta 104 Nm.

Hal berbeda ketika melihat Datsun Go+ terbaru. Ia hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dengan mesin yang berdaya 68 dk dengan torsi 104 Nm.

Ternyata ubahan tak hanya meliputi tampilan dan transmisinya saja. Pihak Datsun mengklaim bahwa membekali 2 (dua) mobil terbaru mereka dengan suspensi yang sudah di tuning ulang. Berbagai bagian bodinya juga telah mendapat sejumlah reinforcement untuk meningkatkan rigiditas.

Berikut harga Datsun Go dan Datsun Go+ terbaru OTR Jakarta:

Datsun Go

1.2 D MT Rp 102,99 juta

1.2 A MT Rp 119,99 juta

1.2 A CVT Rp 126,49 juta

1.2 T MT Rp 122,99 juta

1.2 T CVT Rp 138,49 juta

1.2 T Active MT Rp 126,68 juta

1.2 T Active CVT Rp 142,19 juta

Datsun Go+

1.2 D MT Rp 112,38 juta

1.2 A MT Rp 119,99 juta

1.2 T MT Rp 128,99 juta

1.2 T Style MT Rp 133,99 juta

budyandaka

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com