Datsun Go+ Community Indonesia Tembus Lokasi Bencana Alam di Pacitan

Datsun Go+ Community Indonesia Tembus Lokasi Bencana Alam di Pacitan

Musibah banjir dan tanah longsor yang menghantam Pacitan, Jawa Timur dua pekan lalu ternyata menggugah rasa kemanusiaan Datsun Go+ Community Indonesia chapter Pawitandirogo. Komunitas pengguna LCGC Datsun ini berhasil memberi bantuan para warga Pacitan yang kena musibah alam itu.

Dalam keterangan tertulis, dijelaskan bahwa pengumpulan donasi “Peduli Pacitan” ini dirampungkan pada 7 Desember 2017. Hasilnya dalam bentuk barang, sandang, bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya.

 

Kegiatan mulia ini mendapat dukungan serta bantuan dari DGCI Jawa Timur, dengan menggunakan 5 unit mobil yang dipimpin langsung oleh ketua DGCI Pawitandirogo.

Daerah yang dituju adalah wilayah yang dianggap sangat butuh sekali bantuan, bahkan daerah ini sempat terisolir, yaitu wilayah dusun Papringan Desa Gembong Kecamatan Arjosari. Di wilayah ini ada dua titik musibah, pertama tanah longsor dan banjir. 

Penyaluran bantuan dikedua titik ini diterimakan kepada perangkat desa dan sebagian langsung kepada warga. Kepala Desa Gembong bersama Kepala Dusun Papringan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari para personil DGCI yang ikut peduli sesama.

Tidak lupa mereka meminta bantuan doa agar bisa segera bangkit dan termotivasi untuk membangun diri dari musibah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com