Datsun Go Bertransmisi CVT Meluncur Minggu Depan?

Datsun Go Bertransmisi CVT Meluncur Minggu Depan?

Datsun Go Facelift kemungkinan besar bakal meluncur pada 7 Mei mendatang.Tanda-tanda kehadiran Datsun Cross Facelift di Indonesia ini mulai muncul beberapa hari belakangan ini.

“Kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara Peluncuran Model Terbaru Datsun pada Senin, 7 Mei 2018 di Jakarta,” tulis undangan yang dikirim PT Nissan Motor Indonesia (NMI) via surel ke redaksi OtoDriver (27/4).

Meski pihak NMI tak menyebut bahwa versi terbaru dari Datsun Go Facelift bakal meluncur, namun kami memprediksi bahwa mobil ini lah yang bakal dipersembahkan PT NMI untuk publik pada 7 Meil 2018 tersebut.

 

Pada laporan sebelumnya, Datsun Go facelift tertangkap basah tengah berada di jalanan umum tanpa jubah kamuflase sama sekali. Tak hanya terpampang tampilan eksteriornya, namun jenis transmisi baru juga terkuak.

Calon mobil LCGC terbaru ini disinyalir bakal menggunakan jenis transmisi baru, yakni otomatik CVT. Tentunya ini merupakan hal baru mengingat Datsun Go versi terkini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.

Kendati demikian, kami belum mengetahui apakah transmisi CVT ini akan tersedia juga pada varian Go+ atau tidak. Kita tunggu saja kehadiran mobil terbaru Datsun ini!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com